Haters komentari hubungannya dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin cuek

Jakarta (ANTARA News) – Hailey Baldwin tidak ambil pusing dengan para haters yang mengomentari hubungannya dengan Justin Bieber. 

Bagi tunangan Justin Bieber ini, komentar netizen tidaklah penting. Dia juga tidak ingin buang-buang waktu untuk memikirkan hal negatif.

“Saya tidak berpikir itu akan sangat mempengaruhi saya. Saya belajar melakukan yang terbaik untuk mengabaikan hal negatif saat ini agar saya dapat menikmati masa-masa seperti ini di hidup saya,” ungkap Hailey sebagaimana dilansir People, Senin.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin rencanakan pernikahan sederhana

Baca juga: Hailey Baldwin ternyata dulu dukung hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

Meski pasangan ini hampir tidak pernah berpisah sehari pun setelah bertunangan, namun keduanya baru-baru ini memutuskan untuk memundurkan rencana pernikahan. Hal tersebut diungkap oleh sumber terdekat Justin dan Hailey.

Baca juga: Justin Bieber dikabarkan bertunangan, ini kata orang-orang terdekatnya

Baca juga: Justin Bieber akan akhiri masa lajang

“Rencana pernikahan sedikit melambat,” ujar sumber tersebut kepada People.

“Sudah cukup intens dan mereka menyadari bahwa mereka ingin menikmatk masa pertunangan untuk sementara waktu. Mereka seperti tidak ingin terburu-buru, mereka berdua begitu muda. Mereka tidak sengaja memperlambat karena tidak yakin akan menikah, mereka memang pasti menikah,” lanjut sumber itu.

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018