Fadli Zon Ternyata Bisa Bernyanyi, Suaranya Merdu

JawaPos.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon rupanya memiliki bakat terpendam dalam hal olah vokal. Sebab, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memiliki suara bagus. Dalam sebuah akun YouTube, ia terlihat bernyanyi bersama anak pertamanya, Shafa Sabila Fadli. Adapun lagu yang dinyanyikan berjudul O Sole Mio.

“Hehe, diminta anak waktu itu,” ujar Fadli Zon kepada JawaPos.com, Jumat (7/9).

Video itu diketahui dipublikasi sejak 25 Oktober 2016. Dalam video juga tertulis keterangan bahwa mereka berdua bernyanyi di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). Keduanya bernyanyi dalam sebuah konser musik bertemakan ‘A Tribute to Homeland’.

Fadli Zon Ternyata Bisa Bernyanyi, Suaranya MerduShafa Sabila Fadli featuring Fadli Zon – O Sole Mio (sumber: YouTube Fadli Zon)

“Kamis 1 September 2016, bertempat di GKJ Shafa Sabila Fadli menggelar konser musik dengan tema A Tribute to Homeland,” tulis keterangan di video tersebut.

Informasi saja, O Sole Mio merupakan lagu Italia yang diciptakan oleh Gio‎vanni Capurro. Dalam video berdurasi 4.05 menit itu, Fadli mengenakan setelan jas berwarna hitam saat bernyanyi.

Sementara sang anak memakai gaun berwarna merah. Di video tersebut mereka kompak menyanyikan lagu O Sole Mio dengan bergantian. Fadli juga terlihat piawai menyanyikan lagu tersebut bersama sang anak. Bahkan, Fadli cukup piawai mengambil nada-nada tinggi.

Dalam keterangan video tersebut tertulis, putri Fadli Zon sengaja menggelar konser musik tersebut untuk didedikasikan kepada Indonesia. Di konser itu juga putri Fadli Zon berkolaborasi dengan musisi andal seperti Septa Ansamble, Murusya Nainggolan, dan sang guru Catharina Leimena.

“A Tribute to Homeland merupakan konser musik yang didedikasikan Shafa untuk tanah air tercinta, Indonesia,” tulis akun Youtube Fadli Zon.

Klik di sini untuk melihat video Fadli Zon dan putrinya bernyanyi.

(ce1/gwn/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.