Lulus Sertifikasi GCF, Tanda LG V40 ThinQ Segera Diumumkan

loading…

LG V40 ThinQ rencananya dirilis pada awal Oktober 2018 dan mendukung informasi tersebut, saat ini ponsel telah lulus sertifikasi GCF. Foto/ist

SEOUL – Menurut informasi yang beredar sebelumnya, LG V40 ThinQ rencananya dirilis pada awal Oktober 2018. Mendukung informasi tersebut, saat ini ponsel telah lulus sertifikasi GCF (Global Certification Forum) dengan nama model LG V405UA.

GCF adalah grup yang sangat aktif antara operator jaringan seluler, produsen perangkat seluler, dan industri uji, yang didirikan pada 1999. Slashleaks ’MadSimar mengungkap di akun di Twitter-nya dengan banyak dokumen sertifikasi.

Namun informasi sertifikasi ini tidak mengungkap terlalu banyak informasi spesifik tentang LG V40 ThinQ. Yang disinggung hanya mendukung banyak jaringan. Tetapi biasanya setelah mengantongi sertifikasi, maka produk baru segera hadir ke pasaran.
Lulus Sertifikasi GCF, Tanda LG V40 ThinQ Segera Diumumkan
Sumber dekat LG telah mengungkap banyak informasi konfigurasi tentang V40. Ponsel ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan layar 6,4 inci berasio aspek 19,5:9 P-OLED dengan resolusi QHD +. Ponsel juga dilengkapi RAM 6 GB yang dilengkapi pilihan penyimpanan bawaan 64 GB/128 GB.

Untuk kamera, ponsel bakal dilengkapi dengan sensor 12 MP aperture f/1.5 + 16 megapiksel f/1.9 + 12 MP f/2.4 pada bagian belakang handset. Kemampuan tiga kamera ini disokong telefoto, sudut lebar, 2x Zoom dan pemotretan pintar. Sedangkan kamera depannya membawa sensor 8 MP + 5 MP.

Perlu disebutkan bahwa rendering LG V40 ThinQ telah muncul di Slashleaks. Deretan gambar berasal dari cetak biru CAD pabrik, sehingga bocoran itu sepertinya dapat dipercaya.

(mim)