PSMS Fokus dan Percaya Diri Hadapi PSIS Semarang

loading…

PSMS Medan akan fokus dan tampil percaya diri saat melakoni laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9/2018). Foto: Ist

MEDAN – PSMS Medan akan fokus dan tampil percaya diri saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018. Duel klasik ini akan berlangsung pada Rabu (12/9/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Peter James Butler mengatakan Ucil Ferdyan dkk harus fokus serta percaya diri dalam menghadapi pertandingan usai libur panjang. “Saya rasa kita harus ada persiapan sebelum mengahadapi PSIS. Sebelumnya kita dapat satu poin, kita uji coba menghadapi tim yang di bawah level. Saya senang bagaimana para pemain ikut program saya, saya senang para pemain,” ujar Peter Butler, Selasa (11/9/2018).

Butler yakin anak asuhnya bisa menuai angka. “Saya tahu  pasti laga nanti lebih sulit tapi saya yakin karena kondisi pemain sangat bagus, tapi kita harus fokus dan disiplin untuk pertandingan besok,” jelas Butler.

Dia juga meminta kepada para pemain PSMS agar fokus dan percaya diri selama pertandingan. “Jadi saya mau para pemain besok percaya diri dan yakin jangan khawatir bikin kesalahan, karena itu biasa, saya yakin pertandingan besok kita dapat poin penuh,” tuturnya.

Sementara itu, Ucil Ferdyan mengatakan sangat optimistis dan yakin dapat meraih poin penuh sesuai arahan pelatih. “Tentunya sangat optimis. Sesuai arahan dari pelatih kita main maksimal dan yakin menang,” ucap pemain asal solo tersebut.

(bbk)