Samsung Galaxy J6 Plus dan J4 Plus Segera Meluncur

loading…

Baik Galaxy J6 Plus atau J4 Plus dengan nomor model SM-J610F dan SM-J415F diharapkan hadir bagi ritel di beberapa negara seperti Galaxy J6 Prime dan Galaxy J4 Prime. Foto/ist

SEOUL – Lebih dari sebulan lalu beredar rumor Samsung tengah mempersiapkan upgrade Galaxy J6 yang dijuluki sebagai Samsung Galaxy J6 + (Plus). Upgrade juga dilakukan terhadap Galaxy J4 yang disebut Galaxy J4 + (Plus).

Dan hari ini terindikasi, bahwa peresmian keduanya oleh Samsung mungkin segera dilakukan. Karena Bluetooth diketahui telah mensertifikasi dua perangkat Samsung dengan nama model SM-J610F dan SM-J415F. Kedua model itu diyakini sebagai Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus.
Samsung Galaxy J6 Plus dan J4 Plus Segera Meluncur
Laman Phone Arena, Selasa (11/9/2018), melaporkan, meskipun halaman sertifikasi tidak memberikan petunjuk tentang apa yang dibawa oleh perangkat ini, kebocoran sebelumnya mengklaim Galaxy J6 Plus datang sebagai upgrade Galaxy J6. Unit hanya membuang Exynos 7870 Octa chipset untuk menempatkan Snapdragon 450 dan menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan bawaan.

Baik Galaxy J6 Plus atau J4 Plus dengan nomor model SM-J610F dan SM-J415F diharapkan hadir bagi ritel di beberapa negara seperti Galaxy J6 Prime dan Galaxy J4 Prime. Sebagaimana dibuktikan oleh unggahan perdana Galaxy J6 di portal India Samsung belum lama ini.

Saat ini tidak ada petunjuk kapan tepatnya perangkat resmi dirilis. Samsung juga belum memberikan keterangan negara-negara mana yang dapat menerima perangkat ini.

Yang jelas keduanya bakal mendatangi pasar smartphone dalam waktu dekat ini. Karena sertifikasi perangkat menjadi tanda ponsel segera dirilis oleh pabrikan Korea tersebut.

(mim)