Bukan Cuma Jokowi, Ganjar Juga Diserbu Pengunjung di Acara Alumni UGM

JawaPos.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi sasaran selfie para pengunjung Jakarta Convention Center (JCC) siang ini, Sabtu (22/9). Kedatangan Ganjar ke Jakarta untuk menghadiri Guyub Rukun yang digelar alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

Selain Ganjar, hadir pula Presiden Joko Widodo yang menjadi pusat perhatian pengunjung JCC hari ini. Sayangnya, masyarakat tak bisa menghampiri Jokowi terlalu dekat lantaran pengawasan Paspampres.

Bukan Cuma Jokowi, Ganjar Juga Diserbu Pengunjung di Acara Alumni UGMPresiden Jokowi (Dok.JawaPos.com)

Ganjar tampak menikmati serbuan masyarakat dan para alumni yang meminta swafoto. Ada pula ibu-ibu yang histeris ingin mendekat ke Ganjar. Dalam acara yang digelar di Hall Cendrawasih itu menampilkan grup band yang beranggotakan para menteri yakni Elek Yo Band.

Seusai acarq, Ganjar pun pergi meninggalkan JCC dikawal oleh protokoler sembari membuka kaca mobilnya dan melambaikan tangan ke arah masyarakat yang memanggil-manggil namanya.

Reuni Kagama juga dibanjiri pejabat tanah air lain di antaranya Mensesneg Pratikno, Menhub Budi Karya Sumadi, Mendikbud Muhadjir Effendy, dan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman.

Tokoh lain yang menghadiri reuni akbar Kagama bertemakan Guyub Rukun Kini dan Nanti adalah Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki serta pengacara Otto Hasibuan.

(ce1/uji/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.