Maurizio Sarri Keluhkan Jadwal Padat di Liga Inggris

loading…

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, kaget dengan jadwal Liga Inggris yang dianggap terlalu kejam untuk timnya. Foto: Reuters/IST

LONDON – Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, kaget dengan jadwal Liga Inggris yang dianggap terlalu kejam untuk timnya. Hal itu diutarakan Sarri setelah timnya ditahan imbang tanpa gol di markas West Ham United.

Pertandingan tersebut hanya memberikan waktu istirahat satu hari bagi Chelsea setelah lawatan ke markas PAOK di ajang Liga Europa 2018/2019. Sehingga, penampilan Chelsea di markas West Ham United dirasa tidak maksimal.

“Setelah tujuh pertandingan sulit di bulan Maret dan April, tidak sekarang. Saya tidak tahu mengapa di Inggris, setelah pertandingan tandang, Anda tidak dapan jadwal pertandingan Senin malam,” kata Sarri, dikutip Sky Sports.

Menurut Sarri, Chelsea seharusnya mendapatkan jadwal bertanding melawan West Ham United pada hari Senin (24/9) malam. Namun, mereka justru harus bertanding menghadapi The Hammers pada tanggal 23 September.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Liverpool di pertandingan Piala Liga dan Liga Inggris dalam sepekan. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 dan 29 September 2018.

(bbk)