Kim: Setop Kekerasan di Dunia Sepak Bola!

loading…

Kim Jeffrey Kurniawan merasa kecewa atas insiden meninggalnya pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila jelang laga melawan Persib Bandung di GBLA / Persib

BANDUNG – Kim Jeffrey Kurniawan merasa kecewa atas insiden meninggalnya pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila jelang laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) kemarin. Gelandang Maung Bandung pun merasa geram lantaran duel bertajuk El Clasico kembali memakan korban jiwa.

“Pertama, saya ingin ucapkan turut berduka cita terhadap kejadian ini. Stop kekerasan di dunia sepakbola. Jangan sampai ada korban lagi berjatuhan,” ujar Kim seusai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/9).

“Sepak bola itu untuk hiburan dan ajang persatuan. Semoga kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi di dunia sepakbola Indonesia,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, pemain naturalisasi asal Jerman itu juga tak lupa memanjatkan doa untuk kepergian almarhum Haringga.

“Kita doakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiĀ  Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Sekali lagi saya sangat sedih dengan kejadian ini,” tuturnya.

(bbk)