Kebocoran Kian Masif, Ternyata OnePlus 6T Segera Diluncurkan

loading…

Undangan menyebutkan acara pelucuran berlangsung pada 17 Oktober di salah satu pasar terbesar OnePlus di dunia, yakni India. Kabarnya OnePlus 6T akan diluncurkan secara eksklusif di negara tersebut. Foto/ist

BEIJING – Kebocoran OnePlus 6T dalam sepekan terakhir terus bermunculan. Masifnya informasi ternyata seiring dengan kian dekatnya tanggal peluncuran handset tersebut.

Hari ini, undangan acara peluncuran merek yang dijuluki “Sang Pembunuh Flagship” tersebut telah bocor di jaringan sosial China, Weibo. Dengan tagline undangan “Buka Kunci Kecepatan” memunculkan dugaan pada referensi perangkat yang akan menggunakan pemindai sidik jari di layar.
Kebocoran Kian Masif, Ternyata OnePlus 6T Segera Diluncurkan
Undangan menyebutkan acara pelucuran berlangsung pada 17 Oktober di salah satu pasar terbesar OnePlus di dunia, yakni India. Kabarnya OnePlus 6T akan diluncurkan secara eksklusif di negara tersebut.

Sayangnya sampai sekarang belum ada konfirmasi dari OnePlus mengenai undangan yang beredar di internet itu. Asumsinya OnePlus akan mengonfirmasi tanggal dan lokasi acara pekan depan. Karena peluncuran Huawei Mate 20 Pro akan berlangsung pada 16 Oktober di London, sehingga pengaturan publikasi OnePlus 6T untuk 17 Oktober dinilai strategis.
Kebocoran Kian Masif, Ternyata OnePlus 6T Segera Diluncurkan
OnePlus 6T digosipkan menerapkan pengaturan kamera triple. Sebagai catatan, gambar perangkat di Weibo diduga memiliki kamera triple atau tiga kamera.

Takik kecilnya dikabarkan menjiplak bentuk Oppo berupa layaknya tetesan air. Menggunakan panel AMOLED 6.4 inci beresolusi 1.080p+, ponsel ini resmi menjadi perangkat OnePlus pertama yang tahan air sehingga harus mengucapkan selamat tinggal pada jack headphone.

Kebocoran Kian Masif, Ternyata OnePlus 6T Segera Diluncurkan

(mim)