Juventus Sebut Napoli sebagai Pesaing Terberat Musim Ini

loading…

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Napoli sebagai musuh utama mereka dalam perburuan gelar scudetto Serie A musim ini. Foto: IST

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Napoli sebagai musuh utama mereka musim ini. Carlo Ancelotti dianggap menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam kesuksesan Napoli di awal musim.

Bianconeri akan menjamu Neapolitans di Kota Turin, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Bentrokan tersebut diangap cocok menjadi ukuran kesiapan tim mana yang akan meraih gelar scudetto di Serie A 2018/2019.

“Pertandingan head to head itu rumit. Ancelotti memiliki ketenangan yang luar biasa, dia akan menyalurkan hal itu ke timnya,” kata Allegri, dikutip Football Italia.

“Mereka (Napoli, red) adalah pesaing terberat Juventus. Tetapi masih banyak kemenangan yang hilang, tetapi masih banyak kemenangan yang hilang,” lanjutnya.

Saat ini Juventus dan Napoli menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A. Juventus di posisi pertama dengan koleksi 18 poin, sementara Napoli di peringkat kedua dengan 15 angka.  

(sha)