Preview Sassuolo vs AC Milan: Waspadai Kejutan Tuan Rumah

loading…

Milan akan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Rossoneri patut waspada mengingat Sassuolo saat ini sedang kompetitif, masuk tiga besar. Foto: Dok Sindonews/IST

SASSUOLO – Milan akan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Rossoneri patut waspada mengingat Sassuolo saat ini sedang kompetitif, mereka masuk tiga besar, mengungguli tim elit seperti Inter Milan, Lazio, dan Fiorentina.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Mapei, Senin (1/10/2018) dini hari WIB. Milan saat ini tengah berjuang naik dari posisi ke-14 dengan enam poin dari lima laga. Sementara Sassuolo sudah mengoleksi 13 poin.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan pemainnya harus meningkatkan kolektivitas menyerang. Pasalnya, di laga teranyar kontra Empoli mereka hanya bermain imbang 1-1.

“Masalah utama kami adalah kami tidak memiliki kemampuan untuk menyudahi pearlawan lawan. Kami bermain bagus tanpa Gonzalo Higuin, jadi Fabio Borini harus bisa beradaptasi, ” kata Gattuso, dikutip Football Italia.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi ajang reuni bagi Kevin-Prince Boateng yang pernah berseragam AC Milan beberapa tahun lalu. Namun, sekadar informasi pada musim lalu Milan berhasil menang 2-0 atas Sassuolo.    

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Lirola, Magnani, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Magnanelli, Duncan; Berardi, Boateng, Di Francesco

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu

(sha)