Ini Cara Kerja Lima Kamera yang Dibawa oleh LG V40 ThinQ

loading…

LG V40 ThinQ terkonfirmasi membawa lima kamera sekaligus pada bodi belakang dan depannya. Foto/ist

SEOUL – LG masih pelit untuk menjelaskan secara detail LG V40 ThinQ yang diumumkan melalui website-nya akhir pekan lalu. Namun, Evan Blass, ahlinya leaker, memberikan penuturan rinci seputar ponsel cerdas tersebut.

Informasi terbaru ini sebenarnya bukan sesuatu yang besar karena sebagian besar detail tentang ponsel sudah terpublikasi. Misalnya, total ada lima kamera yang dibawa handset.
Ini Cara Kerja Lima Kamera yang Dibawa oleh LG V40 ThinQ
Namun bocoran tersebut terbilang lebih teknis terkait kemampuan kameranya. Laman Giz China, Selasa (2/10/2018), menyebutkan, dalam posting dapat diperiksa beberapa gambar promo yang menjelaskan kamera mana yang melakukan apa.

Jadi, menurut gambar, handset memiliki sensor utama 16 MP dengan apertur F1.5 yang akan memotret pada panjang fokus normal. Lalu di bagian atasnya ada sensor gambar 13 MP dipasangkan dengan lensa wide-angle super untuk beberapa gambar panorama yang besar.
Ini Cara Kerja Lima Kamera yang Dibawa oleh LG V40 ThinQ
Sementara sensor atasnya berkapasita 8 MP dengan lensa telefoto setara lensa 80m. Atau hanya menempatkan 3X optical zoom di atas kamera standar.

Beralih ke bagian depan ponsel, LG V40 ThinQ memiliki pengaturan yang sangat mirip, tapi kali ini ke hanya dua kamera. Terlihat ponsel memiliki sensor standar utama yang dipasangkan dengan kaca panjang fokus normal. Sementara yang lain dilengkapi lensa sudut lebar yang akan memungkinkan Anda dan “massa” Anda mendapatkan bidikan tanpa menggunakan tongkat selfie.

LG V40 ThinQ dijadualkan diluncurkan secara resmi pada tanggal 3 Oktober. Seperti apa kehebatan ponsel ini, pantau terus SINDOnews untuk mempelajarinya lebih lanjut!

Ini Cara Kerja Lima Kamera yang Dibawa oleh LG V40 ThinQ

(mim)