Cetak Hattrick, Dzeko : Roma Belum Dalam Performa Terbaik

loading…

Edin Dzeko merasa penampilan Roma tidak dalam performa terbaik meski menang besar dari Viktoria Plzen. Foto : REUTERS

ROMA – Pesta gol ke gawang Viktoria Plzen ternyata belum membuat Edin Dzeko puas. Meski mencetak hattrick, Dzeko menegaskan kalau tim Serigala Ibu Kota itu belum dalam performa terbaik.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, di Stadion Olympico, Rabu (3/10/2018), tim besutan Eusebio Di Francesco tak memberikan tim tamu untuk mengembangkan permainan. Mereka seolah mengejar gol setelah di laga pertama penyisihan Grup G Liga Champions kalah dari Real Madrid 0-3.

Tak heran ketika laga baru berusia tiga menit Dzeko langsung mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut makin menambah sengatan Roma semakin menjadi.

Namun gol kedua baru tercipta lima menit sebelum turun minum. Lagi-lagi Dzeko kembali menjadi pembeda. Pesta gol kembali berlanjut di babak kedua. Kali ini gol lahir dari aksi Cengiz Under (64), Justin Kluivert (73) dan Dzeko di pengujung laga.

Sayangnya raupan tiga angka dengan kemenangan besar tak membuat Dzeko puas. “Kami tidak memulai musim dengan baik sebagai tim. Jelas saya tidak mencetak gol sebanyak yang saya inginkan,” ucapnya di kutip Footballitalia.

“Hari ini adalah pertandingan yang bagus untuk saya, untuk tim. Kami harus terus seperti ini karena saya pikir ini tidak maksimdal. Kami seharusnya bisa melakukan jauh lebih baik lagi. Dengan kata lain, kami belum tampil dalam performa terbaik,” tegas pemain berusia 32 tahun itu.

(bbk)