Pakai NFC & USB Type-C, Jam Tangan Huawei Misterius Lulus dari FCC

loading…

Huawei tengah menyiapkan smartwatch terbarunya untuk menyaingi kemampuan Apple Smartwacth. Foto/ist

WASHINGTON – Huawei Watch merupakan salah satu rangkaian produk terbaik di jam tangan pintar berbasis Android Wear OS. Hanya kinerja OS Google Wear yang belum bisa menandingi OS Apple Watch membuat banyak produsen menunda rencana merilis jam tangan pintarnya.

Tetapi tidak dengan Huawei. Perusahaan menyatakan telah siap dengan model baru, tapi dengan catatan bukan untuk dirilis segera. Yang jelas desain dan rincian lain dari smartwatch diklaim sudah siap.
Pakai NFC & USB Type-C, Jam Tangan Huawei Misterius Lulus dari FCC
Baru-baru ini, Huawei Watch mampir dan dinyatakan lulus sertifikasi di lembaga pengawas telekomunikasi AS, FCC. Tampaknya perangkat sekarang ini telah memasuki tahap akhir sebelum dirilis resmi.

Laman Phone Arena, Selasa (2/10/2018), menyebukan, jam tangan ini hadir dengan nomor model FTN-B19. Menurut informasi FCC, jam tangan Huawei dilengkapi NFC, fungsi GPS, tampilan antarmuka USB Type-C, baterai 410 mAh, dan daya pengisian 5V1A.

Selain itu, jam tangan juga mendukung pemantauan tidur ilmiah dan dilengkapi banyak putaran. Sebelumnya jam tangan Huawei GT telah menjadi berita utama dan juga telah muncul di database FCC.

Namun ada beberapa detail di perangkat baru ini yang tidak konsisten dengan Huawei GT yang sudah dIkabarkan. Misalnya, tidak ada menyebutkan NFC berkaitan dengan jam tangan GT Huawei.

Jadi masih harus dilihat apakah ini adalah varian yang lebih tinggi dari jam Huawei GT atau merupakan seri baru yang berdiri sendiri.

(mim)