10 Pemain Persela Tahan Imbang PSIS

loading…

Persela Lamongan gagal memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah setelah ditahan imbang melawan PSIS di Stadion Surajaya, Jumat (5/10/2018) / Liga 1

LAMONGAN – Persela Lamongan membuka laga pekan ke-24 Liga 1 2018 dengan hasil imbang 1-1 melawan PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Jumat (5/10/2018). Dengan hasil imbang ini tim besutan Aji Santoso masih tertahan di papan tengah.

Persela berada di peringkat sembilan dengan raihan 32 poin. Sedangkan, PSIS hanya terpaut dua angka dari penghuni degradasi.

Pada pertandingan ini Persela dan PSIS menampilan permainan yang sengit sepanjang babak pertama berlangsung. Namun hingga interval pertama usai, tak ada gol tercipta.

Di babak kedua, Persela yang tampil di depan pendukungnya justru tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Bruno Silva di menit 58. Bola dari tendangan bebas gagal diamankan kiper Persela.

Gol itu membuat Persela tersentak. Serangan bergelombang langsung dilancarkan para pemain Persela yang dilatih Aji Santoso, namun tuan rumah baru mampu mencetak gol penyeimbang pada menit 79.

Gol yang membuat Persela mampu menyamakan kedudukan dihasilkan Wallace Costa. Gol itu berasal dari titik penalti setelah pemain PSIS melakukan pelannggaran di kotak terlarang.

Empat menit sebelum pertandingan usai, tuan rumah terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Syahroni menerima kartu merah. Meski unggul dalam jumlah pemain, tapi PSIS tak mampu mencetak gol tambahan.
 
Skor itu ternyata bertahan sampai pertandingan selesai. Persela dan PSIS harus puas berbagi poin satu.

(bbk)