Brosur Ini Menuturkan Kemampuan Selfie Duo Google Pixel 3

loading…

Berdasarkan brosur, ada informasi yang belum ada dalam bocoran sebelumnya. Salah satunya, smartphone Google berikutnya itu memperkenalkan mode Super Selfie baru. Foto/ist

MOUNTAIN VIEW – Duo Google Pixel 3 kurang dari empat hari lagi bakal diumumkan. Seperti sudah ‘kebelet’ untuk menjualnya, operator UK carrier EE telah menyiapkan brosur promosi untuk ponsel tersebut.

Berdasarkan brosur tersebut, ada beberapa informasi yang belum ada dalam bocoran-bocoran sebelumnya. Salah satunya, smartphone Google berikutnya itu akan memperkenalkan mode Super Selfie baru.
Brosur Ini Menuturkan Kemampuan Selfie Duo Google Pixel 3
Laman XDA Developer, Sabtu (6/10/2018), menyebutkan, bila dokumen ini akurat, maka fitur tersebut akan hadir di bawah nama “Top Shot”. Tampaknya ini akan digunakan untuk menangkap bidikan terbaik dalam setiap situasi pemoteretan dengan mencari “tersenyum, tidak berkedip” melalui bantuan kecerdasan buatan alias AI.

Selain itu, teknologi itu juga diklaim membantu mengambil foto selfie yang membuat semua orang ada di foto. Tentunya tanpa stik selfie. Keterangan promosi jelas mengonfirmasi kebocoran terbaru mengklaim bahwa kamera kedua di bagian depan smartphone menawarkan lensa super wide-angle.
Brosur Ini Menuturkan Kemampuan Selfie Duo Google Pixel 3
Berpindah dari departemen fotografi, Active Edge direferensikan dalam gambar dan sekali lagi akan digunakan untuk mengaktifkan Asisten Google. Fitur Google Lens sepertinya juga bakal dipasarkan secara besar-besaran.

Informasi terakhirnya menyebutkan adanya opsi untuk membalik Pixel 3 atau Pixel 3 XL guna mematikan semua notifikasi. Menurut XDA Developers ini merupakan fitur terbaru yang dipasarkan dengan nama “Flip to Shhh.”

Pada catatan terpisah, brosur juga memberikan gambaran sekilas pada Chromecast terbaru dan Google Home Hub yang akan datang. Sementara harga dari duo ponsel andalan Google itu sampai sekarang tak dikonfirmasi. Yang jelas dokumen menyatakan bahwa ponsel mulai dikirimkan pada 22 Oktober.

(mim)