Eden Hazard Selangkah Lagi Gabung Real Madrid

loading…

Hasil buruk dalam dua pekan terakhir (kekalahan melawan Sevilla, SCKA, dan Alaves) telah membuat ruang ganti pemain Madrid memanas melibatkan nama Hazard. Foto: Reuters

MADRID – Real Madrid dikabarkan selangkah lagi merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Presiden Madrid, Florentino Perez dikabarkan serius mendatangkan sang pemain setelah Hazard sendiri mengatakan mimpinya bermain untuk EL Real.  

Hasil buruk dalam dua pekan terakhir (kekalahan melawan Sevilla, SCKA, dan Alaves) telah membuat ruang ganti pemain Madrid memanas. Klub diminta mendatangkan pemain bintang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Sosok tersebut tak lain adalah Eden Hazard, gelandang Chelsea asal Belgia yang belum lama ini berterus terang bahwa mimpinya adalah bermain bersama Real Madrid. Bos Madrid dilaporkan memberi lampu hijau.  

“Florentino Perez berencana mendatangkan Eden Hazard pada bursa transfer Januari atau musim panas mendatang, setelah bintang Chelsea itu menyatakan minatya bermain untuk Madrid,” demikian laporan AS.

Sementara itu, rekan satu tim Hazard -yang pernah bermain untuk Real Madrid- Alvaro Morata ikut mengomentari kondisi tersebut. Menurutnya, jika Hazard sudah berkehendak, bukan tidak mungkin dia akan pindah.

“Anda dapat memainkannya dalam posisi apa pun dan jika dia telah mengatakan bahwa dia ingin bermain untuk Madrid maka begitulah adanya,” kata Morata.

(sha)