Gelaran IDCon Meramu Strategi Menghadapi Disrupsi Teknologi Digital

loading…

IDCon18 akan dihelat pada 11 Desember 2018 di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Acara ini bakal diikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai macam industri. Foto/ist

JAKARTA – PT Infokom Elektrindo melalui APSTV siap menggelar Indonesia Digital Innovation Conference 2018 (IDCon18) pada 11 Desember 2018. Bekerja sama dengan Industrial Conference Initiative (ICI), event ini akan mengangkat tema Conquering Unpredictable era dalam industri 4.0, salah satunya adalah meramu strategi menghadapi disrupsi teknologi digital.

General Manager Partnership and Digital Media PT Infokom Elektrindo Iwan Sumarwan mengungkapkan, era digital ini telah membawa banyak perubahan di berbagai sektor industri. Oleh sebab itulah IDCon18 ini diharapkan mampu menjembatani seluruh stakeholder industri.

“Era disruptif teknologi yang berkembang begitu cepat sekarang ini harus direspons cepat oleh pemerintah melalui pembuatan kebijakan-kebijakan yang strategis, untuk dapat mendukung industri di Indonesia agar tumbuh dan berkembang,” kata Iwan di Jakarta, (Rabu (10/10/2018).

IDCon18 akan dihelat pada 11 Desember 2018 di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Acara ini bakal diikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai macam industri dan rangkaian acaranya diisi konferensi serta talkshow.

Pembicara yang akan hadir di acara ini di antaranya, Direktur OVO Johnny Widodo, Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Nandi Juliyanto, Direktur PT Indolakto Sonny Effendhi, Head of Marketing Google Indonesia Veronica Utami, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Harris Munandar. Mereka akan berdiskusi mengenai perkembangan industri dan bagaimana industri dapat lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan terkait perkembangan arus teknologi dan informasi.

Informasi terkait acara IDCon18, penjualan tiket, dan lainnya dapat dilihat pada laman www.iciindonesia.com dan www.infokom.id. Selain itu di media sosial (Twitter, Facebook, dan Instagram) @iciindonesia, @icitalks, @apstv.id, dan @infokomelektrindoofficial.

(mim)