Persib Berencana Gelar Latihan di Pantai Hamadi

loading…

pelatih persib Bandung Mario Gomez berencana menggelar latihan di Pantai Hamadi sebelum melakoni laga melawan Persipura Jayapura, Senin (15/10/2018) / Persib

JAYAPURA – Sentuhan bola dan penyelesaian akhir menjadi menu latihan yang disuguhkan pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Tak hanya itu, koordinasi lini pertahanan juga menjadi salah satu menu dalam latihan yang digelar pukul 16.00 WIT ini atau pukul 14.00 WIB tersebut.

Para pemain seperti menikmati porsi latihan yang diberikan pelatih. Padahal para pemain Persib baru saja tiba di Jayapura pada pagi hari, namun mereka tetap bersemangat mengikuti setiap instruksi yang diberikan Gomez.

“Kami tidak mau buang-buang waktu. Di sini kami bukan untuk berlibur atau hanya sekadar menikmati pemandangan. Harus bekerja keras untuk mempertahankan posisi pertama,” kata Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Gomez sengaja memanfaatkan waktu empat hari untuk menyesuaikan cuaca di Jayapura sebelum melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persipura, Senin (15/10/2018). Menurutnya, seluruh pemain perlu menjalani adaptasi dengan cuaca Jayapura yang cukup panas.

“Kami akan main sore melawan Persipura nanti. Jadi saya putuskan untuk datang lebih cepat ke sini. Saya rasa empat hari cukup untuk kami beradaptasi,” sambung Gomez.

Gomez pun berencana akan menggelar sesi latihan di Pantai Hamadi. “Pantai itu (Hamadi) saya dengar cukup bagus. Selain pantai, di sana juga ada lapangan yang bisa pemain gunakan untuk berlatih. Di pantai saya dan tim pelatih akan menggenjot latihan kekuatan fisik,” pungkas Gomez.

(bbk)