Donasi Kopi Gratis Untuk Korban Gempa Lombok dan Sulteng Capai Rp 1 M

JawaPos.com – Bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala (Sulawesi Tengah) serta Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) terus berdatangan. Dalam Pertemuan Tahunan IMF-WB 2018, donasi juga turut diberikan.

Salah satu bentuk amal yang dilakukan adalah melalui program ‘a cup for solidarity’. Setiap cangkir kopi yang diberikan secara gratis kepada delegasi dan peserta di IMF-WB, dihargai sebesar Rp 100 ribu. Nantinya, anggaran itu akan didonasikan bagi korban bencana alam.

PT Bank BRI (Persero) ikut ambil bagian dalam penggalangan dana ini. Dari data yang dikumpulkan, selama 6 hari pelaksanaan IMF-WB, sebanyak 10.927 kopi telah dinikmati para delegasi.

Donasi Kopi Gratis Untuk Korban Gempa Lombok dan Sulteng Capai Rp 1 MKopi Solidaritas terkumpul Rp 1 miliar lebih untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan NTB dari Pertemuan IMF-Bank Dunia 2018 di Nusa Dua, Bali (Istimewa)

Itu artinya, sebanyak Rp 1,09 miliar donasi yang berhasil dikumpulkan. Dana ini nantinya akan langsung disumbangkan ke korban bencana alam di Lombok, Palu dan Donggala.

“Terima kasih kepada delegasi yang menunjukkan kecintaan dan solidaritasnya untuk Lombok dan Sulawesi,” bunyi keterangan Bank BRI, Sabtu (14/10).

Adapun kopi-kopi yang dipakai dalam acara pertemuan IMF-WB ini di antaranya kopi Toraja, kopi Jawa Barat, dan kopi Sumatera.

(hap/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.