Bawa 3 Smarphone Canggih ke Indonesia, Meizu Pasang Harga Miring

loading…

Meizu Technology Company bawa 3 smarphone canggih ke Indonesia. FOTO/WBS/ SINDOnews

JAKARTA – Meizu Technology Company sebagai salah satu desainer dan produsen smartphone dan aksesoris terkemuka di dunia, siap untuk mengembangkan pangsa pasar ponsel pintar Indonesia. Melalui produk-produk dengan spesifikasi tinggi serta harga yang ekonomis.

Meizu berdedikasi untuk memproduksi ponsel pintar dan mendukung pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja di Indonesia. Misinya adalah memberikan ponsel dan aksesoris bermutu kepada orang yang mengedepankan kualitas, serta meningkatkan jumlah penggemarnya di Indonesia dengan cara memberikan produk-produk yang hebat dan acara-acara rutin bagi mereka.

Meizu mempekerjakan orang-orang yang berjiwa muda dan semangat itu terpancar dari desain produk-produk modern yang diciptakan. Mayoritas karyawan Meizu berjiwa muda dan itu memberikan kesan yang enerjik untuk produk Meizu sendiri.

Berikut produk Meizu yang diluncurkan pada event ini. Memperkenalkan C9, upgraded M6T, aksesoris flagship 16th, POP dan EP52 Lite

Meizu seri 16th merupakan ponsel terbaru yang paling menonjol diantara ponsel layar penuh sejenisnya. Mengadaptasi lebar layar 40mm dari Samsung Amoled, ini adalah terobosan yang dilakukan Meizu dengan batas layar sebesar 1.43mm dari kiri dan kanan layar dengan ratio layar sebesar 89.57%.

Meizu 16th juga dilengkapi super linear speaker yang memberikan kepuasan dalam menghasilkan suara yang jernih dan maksimal. Dengan ketipisan ponsel yang hanya 7.3 mm, Meizu 16th mempunyai RAM  8GB DDR 4x serta procesor Hexagon 685 AI chip yang membuat Meizu 16th menjadi unggulan diantar ponsel sejenisnya.

Bagi pecinta swafoto dan video vlog, Meizu 16th didukung dengan camera 12 MP + 20 MP dengan kombinasi dual camera yang membuat hasil foto yang menakjubkan walau di ruang yang redup sekalipun. Menggunakan OS Flyme 7, membuat 16th sangat nyaman dalam penggunaan nya.  Kamera pendukung IMX350 juga mendukung untuk hasil foto bokeh dengan 3x foto zoom. Bisa dibilang