BRAVIA A9F OLED, Televisi Premium Berteknologi Terkini

loading…

TELEVISI premium 4K HDR dari Sony, yakni MASTER series Sony BRAVIA A9F OLED resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober ini, dengan jaminan sensasi menonton terbaik di rumah.

Berkat teknologi prosesor gambar X1 Ultimate generasi terbaru yang secara pintar mendeteksi dan menganalisis setiap objek gambar, TV ini diklaim mampu memberikan kualitas gambar yang detail dan lebih realistis mendekati monitor kelas profesional.

“MASTER Series merupakan produk TV andalan kami yang memiliki kualitas terbaik di antara seluruh rangkaian produk TV dari Sony. TV MASTER Series telah teruji mampu menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa sehingga penonton menikmati setiap detail, warna, dan kegelapan dari tayangan apa pun yang mereka saksikan.

Kami bangga dapat menyediakan produk terbaik kami bagi para konsumen di Indonesia dengan diluncurkannya MASTER Series A9F,” sebut Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia, saat konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Televisi yang masuk dalam kategori MASTER Series ini juga memiliki kualitas audio lebih jernih daripada sebelumnya berkat Acoustic Surface Audio+ terbaru yang terdiri dari tiga actuator dan dua subwoofer yang siap memanjakan telinga Anda.

TV A9F unggulan dilengkapi dengan Pixel Contrast Booster, yang merupakan panel orisinal Sony untuk OLED. Memaksimalkan dynamic range dengan memperluas area reproduksi warna pada tingkat pencahayaan tinggi.

Gambar telah ditingkatkan dengan detail dan tekstur ekstra/TV A9F memiliki kualitas suara tak tertandingi berkat teknologi Acoustic Surface Audio+TM terbaru. Acoustic SurfaceTM pertama kali diperkenalkan tahun lalu pada seri A1 yang telah diakui dan diikuti oleh A8F pada tahun ini.