Dobrak Dimensi Baru Dunia Gaming dengan Motherboard MSI Z390

loading…

JAKARTA – Pasar motherboard khusus gaming yang semakin berkembang di Indonesia disikapi Micro-Star International (MSI) dengan menciptakan produk baru berteknologi canggih. MSI semakin fokus menggenjot produksi motherboards seri MEG, MPG, MAG serta PRO yang menggunakan basis chipset Intel Z390.

Yang terbaru, MSI sebagai leader utama dalam desain dan manufaktur motherboard, melahirkan seri motherboard terbaru Z390 dengan chipset Intel seiring dengan diluncurkannya prosesor Intel® Core™ generasi ke-9. Pada generasi ini, penamaan motherboard MSI akan selaras dengan fitur segmen produk. Sekarang overclocker, gamer, pembuat konten, dan para profesional dapat lebih mudah membuat pilihan sempurna dari MEG, MPG, atau MAG series serta PRO series yang ada. 

”Dunia eSports di Indonesia yang semakin menggeliat membuat segmen gaming terus bertumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Ini berbanding terbalik dengan market size motherboard segmen lain yang mengalami penurunan,” tutur Sukma Paulus, Product Manager Components Division MSI Indonesia di Jakarta.

Paulus menjelaskan bahwa motherboard untuk segmen profesional juga perlahan mulai mengalami pertumbuhan positif. Pertumbuhan itu dipicu semakin menjamurnya industri kreatif dan startup yang memerlukan PC desktop dengan motherboard andal. 

Motherboard seri MEG dengan desain yang dibuat dengan skalabilitas luar biasa, overclocking ekstrem, dan kinerja maksimal mampu melampaui permainan hardcore. Nama kategori yang baru ini menggantikan klasifikasi MSI Enthusiast GAMING sebelumnya. Tenaga yang tak terbatas dapat diperoleh dari motherboard Z390 dalam seri MEG – GODLIKE.

MEG Z390 GODLIKE melanjutkan desain andalan MSI legendaris yang mampu memberikan performa maksimal dengan kontrol presisi. Sebagai leader motherboard MSI Z390, MEG Z390 GODLIKE dilengkapi dengan sejumlah fitur eksklusif, antara lain desain VRM yang agresif dengan total 18 fase digital power, dual power connectors dan teknologi MSI Core Boost.

MEG Z390 GODLIKE mampu melepaskan dan mempertahankan performa maksimumnya dan dilengkapi dengan Dynamic Dashboard, yaitu panel OLED internal yang dapat menampilkan status GODLIKE dan mendukung penyesuaian kreatif para pengguna, serta Mystic Light Infinity yang menyatukan pencahayaan warna-warni dan cermin tak terbatas untuk estetika.