Pekan Depan, Xiaomi Datangkan Mi Mix 3 dengan Layar Geser?

loading…

Xiaomi juga menyebutkan adanya mekanisme tampilan geser pada Mi Mix 3. Sebuah teknologi yang menimbulkan rasa keingintahuan untuk melihat bagaimana cara kerjanya di perangkat. Foto/ist

BEIJING – Pada 2016, Xiaomi untuk kali pertama meluncurkan anggota keluarga di jajaran Mi Mix. Perangkat yang secara meyakinkan menggoyang desain semua layar pada sebagian besar smartphone kontemporer.

Dan sekarang perusahaan asal China itu mengisyaratkan bakal meluncurkan Mi Mix 3. Laman Giz China, Rabu (17/10/2018), menyebutkan, di akun Weibo, Xiaomi menyatakan, acara pengumuman handset akan diadakan pada 25 Oktober di Beijing, China.
Pekan Depan, Xiaomi Datangkan Mi Mix 3 dengan Layar Geser?
Xiaomi juga menyebutkan adanya mekanisme tampilan geser pada Mi Mix 3. Sebuah teknologi yang menimbulkan rasa keingintahuan untuk melihat bagaimana cara kerjanya di perangkat.

Sampai sekarang belum terdengar banyak rumor tentang spesifikasi Mi Mix 3. Ramalannya, ponsel cerdas itu membawa Qualcomm Snapdragon 845 dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB.

Sementara penyimpanan internalnya untuk model dasar sebelumnya seluas 64 GB. Tapi dengan Mi Mix 3 diharapkan perusahaan smartphone dengan harga terjangkau itu mau menaikkannya lagi hingga 128 GB. Demikian pula varian atasnya sebaiknya membenamkan ROM 512 GB atau 256 GB.
Pekan Depan, Xiaomi Datangkan Mi Mix 3 dengan Layar Geser?
Mengenai fitur-fitur lainnya, gosip menyebutkan ponsel menggunakan pengaman pemindai sidik jari di layar. Perangkat kemungkinan menyertakan kamera depan tunggal dan sensor ganda vertikal di bagian belakang ponsel.

Bermodalkan baterai 3.500 mAh, Mi Mix 3 mengoperasikan Android 9 Pie dengan MIUI 10.

(mim)