Dites Geekbench, Xiaomi Black Shark 2 dan Razer Phone 2 Sama Kuat

loading…

Xiaomi Black Shark 2 telah menjalani tes di laman database GeekBench baru-baru ini. Foto/ist

BEIJING – Ponsel gaming, Xiaomi Black Shark 2 sudah berada digerbang peluncuran resminya. Hal itu ditandai dengan tanggal peluncuran resminya pada 23 Oktober dan kemunculannya di badan pengawas telekomunikasi China, TENAA.

Kedatangannya semakin pasti dengan mampirnya Xiaomi Black Shark 2 di database GeekBench. Laman itu pun mengumbar beberapa spesifikasi dari generasi kedua Black Shark tersebut.

Laman Giz China, Rabu (18/10/2018), menyebutkan, di GeekBench, ponsel gaming ini tercatat sebagai ponsel nomor model AWM-A0. Dugaan handset ini adalah Xiaomi Black Shark 2 terlihat dengan rincian dasar sama yang disajikan oleh ponsel Razer 2 di situs Benchmark yang sama, yakni memiliki chipset Snapdragon 845 dan RAM 8 GB.

Daftar ini juga mengungkapkan kinerja Xiaomi Black Shark 2 memiliki level yang sama dengan Razer Phone 2. Yakni mencapai 2.403 poin pada uji single-core dan tes multi-core meraih 8.389 poin.

Saat dites, perangkat berjalan dengan Android 8.1 Oreo. Nah dengan adanya Android Pie yang sudah ada di domain publik, maka Xiaomi Black Shark 2 kemungkinan segera mendapatkan pembaruan Android Pie.

(mim)