Kunto Aji maknai Sumpah Pemuda dengan terus berkarya

Jakarta (ANTARA News) – Musisi dan pencipta lagu Kunto Aji memaknai sumpah pemuda dengan terus berkarya.

“Sabagai musisi saya selalu ingin menciptakan sesuatu yang fresh, tidak pernah berhenti belajar,” ujar penyanyi yang melejit dengan lagu “Terlalu Lama Sendiri” itu kepada Antara belum lama ini.

Pria berusia 31 tahun itu juga memandang penting regenerasi di industri musik. Saat ini dia melihat telah banyak bermunculan musisi muda berbakat.

“Sekarang saya melihat musisi muda independen banyak sekali, jadi saya termasuk yang sangat bersemangat sekali melihat generasi muda dibawah saya,” kata Kunto Aji.

Hal ini menurut dia didukung dengan keterbukaan informasi di mana media sosial banyak membantu musisi muda untuk masuk ke industri musik secara independen.

Meski musisi muda banyak bermunculan, Kunto Aji mengaku tak takut tersaingi.

“Justru malah kita generasi yang lebih lama jadi tertantang untuk bikin sesuatau yang sesuai apa yang kita mau karena mereka bebas sekali,” ujar dia.

Musisi yang merilis album terbarunya bulan lalu itu juga berpesan agar anak muda terus dapat berbuat baik melalui karya mereka.

“Sumpah pemuda selalu bisa dirayakan sebagai hari dimana kita memberikan harapan untuk genarsi muda sekarang untuk bisa memajukan sbobet indonesia dalam semua bidang,” kata Kunto Aji.

“Untuk anak-anak muda Indonesia teruslah berkarya dengan hati, buatlah sesuatu yang baik untuk orang lain,” tambah dia.

Baca juga: Belajar menulis lagu dari Kunto Aji

Baca juga: Kunto Aji luncurkan album “Mantra Mantra”

Baca juga: Album kedua Kunto Aji bisa jadi terapi kesehatan mental

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018